in

Inspiring One - Muhaimin Iqbal

- - No comments
Pada saat saya menulis ini, saya baru saja menyelesaikan membaca bagian satu dari buku ini. Si pak MI ini sangat pintar sekali dalam menulis, beliau suka sekali menganalogikan dengan sesuatu ketika bertutur dalam alur ceritanya. Dan tentunya buat saya sangat mudah - mudah sekali di cerna dan paham maksud tujuannya.

Bagian satu bab 12: "Tentang waktu yang berlalu", Terjadi percapakan antara Esmud lulusan MBA dengan seorang Nelayan. Dimana Cita-cita dari kedua orang ini (pencapaian tujuan)sama tapi dengan pemikiran yang berbeda. Cara Esmud terlalu komplek untuk sebuah cita-cita padahal kalo di pikir belum tentu juga seiring waktu di bisa mencapainya ..... dibandingkan dengan si nelayan .....  pesan dari bab ini yang saya tangkap ..... senderhanakan tujuanmu ingat waktu ... (mungkin beda beda yaaaa dengan pesan yang anda tangkap).

wah sudah yaa ... sialakan baca sendiri yaaa .....

Saya mau nerusin baca dulu. :)
insyaAllah .. saya akan tulis lagi exp. baca saya untuk buku ini , tapi saya tulis di form comment :p
   


Pengarang : Muhaimin Iqbal
Penerbit : Republika
Halaman : viii + 232 Halaman
Berat : 150 gram

No comments

Post a Comment