in

Let the world know about yours

- - No comments
"Nggak peduli kamu punya skill besar ataupun kecil tapi kalo orang di sekitar kamu tidak menyadari/mengetahui kemampuanmu maka kamu tidak ada nilainya" #katague

Pemikiran itu muncul begitu saja ketika mendengar keluh kesah mereka, para pekerja keras yang membanting tulangnya tiap hari untuk anak istrinya. Semoga dengan sedikit ide kecil ini bisa membantu.

"Yang sering saya alami ketika rumah saya bocor  yaitu bingung cari tukang. Dan pasti saya googling, saya rasa fenomena ini sering dilakukan oleh dikalangan orang menengah keatas. Meraka malas atau mungkin sungkan atau mungkin nggak tau musti tanya kemana atau ... atau .. atau ... nah nanti ujug ujugnya googling juga (seperti saya). Ini adalah potensi. Teman - teman tukang ini bisa masuki peluang ini. dengan sedikit pembinaan, sedikit iklan yang persuasif, ditambah dengan studi kata kunci (CEO) iklan jasa ini akan mudah dilihat" #idenyaKayakGini


 
iklan diatas dibikin sekitar januari 2013, dan alhamdulillah di 2014 ini mereka sudah berani lebih meng-exist-kan diri dengan membawa nama UD. Kreatif Mandiri.




Bila rumah anda bocor, telp mereka :). Untuk melihat profile mereka,  Silakan anda klik link Kaskus dibawah ini.
http://www.kaskus.co.id/post/52f484d6c0cb17647b8b482f/1#post52f484d6c0cb17647b8b482f


No comments

Post a Comment