in

[IDC] Menambang indocoin dengan cpu-cloud

- - No comments
Ternyata ada ya jasanya, jadi konsepnya mereka menyediakan server miner yang bisa kita gunakan untuk menambang sesuai dengan kebutuhan kita. Kali ini saya mencobanya untuk IDC. tapi sebelumnya saya jelaskan dulu beberapa hal di bawah ini.

ini klaim mereka di internet sekaligus harganya.


Ada banyak alogaritma yang mereka support disini, mulai dari quark, X11, qubit, scrypt (yang IDC gunakan, scrypt-n, sampai dengan yang kecepatanya ber Giga-giga Hash/s. 

karena Fokus saya ke IDC, saya nyoba miner algorithm scrypt. step yang dilakukan yaitu : 

1. Create group terlebih dahulu; 

Disini anda harus isi seperti biasa URL worker dan password, dan bagusnya disediakan pula cadangan worker apabila tidak ada respon dari worker pertama. #ini yang saya suka


2. Kita lakukan payment, saya melakukan pembayaran dengan paypal saat itu. 
3. Klik ke halaman server dan klik rent. Anda juga bisa bisa sewa banyak sekaligus cpu yang mau anda sewa. tergantung kemampuan anda tentunya.


lihat gambar di samping kanan ada rent kan dan jumlah servernya, itu yang bisa anda pilih.
setelah sesuai klik rent. 

Gampangkan !!!.....
Hanya saja anda musti hitung cashflownya disini kalo tidak sesuai dengan penghasilan mending  anda mengurungkan niat anda. Untuk IDC cashflow nya negatif alias rugi anda menambang disini. 

tai kalo untuk bitcoin atau lite coin masih bisa dan menguntungkan. 

sekian dari saya.

eh yang mau pakai CPU-cloud bisa lo lewat link ini ... jadi referral saya ...  hee eeee heee 



===============================================
Kalo mau sekedar donasi IDC silakan bisa di mari :)
GdUVgkYaoHwhXthuxB1DUjbWvomvJkC4gU
===============================================







 

No comments

Post a Comment