in

Cara edit copyright - joomla/flooring template

- - No comments

Assalamualaikum, saat ini saya lagi support dalam pembuatan situs ibnuashsholah.ponpes.id. Dimana situs ini di buat dengan menggunakan CMS joomla dengan template "Flooring - Floor Repair / Refinish Joomla Template With Page Builder" . segala sesuatu disini adalah catatan saya ketika membangun situs ini. 



mungkin sudah hampir 4 - 5 tahun, tidak bersentuhan dengan joomla ... well almost all thing change.
musti sedikit beradaptasi. dan saya mengalami sedikit kesulitan ketika hanya mengedit copyright di situs ini.

tadi nya saya berpikir segala sesuatu yang terdisplay akan di taruh di module dan di tunjukkan posisi ya ketika saya klik Extensions>> modules ... tapi sekarang ada yang namanya "Helix Ultimate plugin" (ishaAllah saya akan bahas nanti) ....

hasil tanya ke developerya.... hee hee ... malu ketahuan kalo user TUA. nggak pernah update.


lansung aja ...
ini cara nya ..










semoga kita semua di mudahkan oleh Allah SWT.




No comments

Post a Comment