in

[part 1] Bagi pengalaman aja, habis beli The Fury by GAW Miners - ASIC Scrypt Miner - 1.3+ MH/s

- - No comments
Alhamdulillah, setelah melewati benua ... pindah dari Gudang satu ke gudang yang lain. Berselisih paham dengan orang FEDEX. akhirnya barang yang saya beli datang juga, yaitu "The Fury by GAW Miners - ASIC Scrypt Miner - 1.3+ MH/s".

Poor me, saat ini saya lagi di luar kota jadi yang terima barang jadinya diwakilkan ke temen. masih belum sempet oprek oprek juga. agrhhhh... da nggak sabar pengen ngoprek ...

ini laporan pandangan whatsapp dari temen saya, jeroannya nanti yaa di part2.







Ini perjalanan FEDEXnya butuh waktu 16 Hari untuk sampai di tangan. yaa karena pas idul fitri jadi agak sedikit ke tunda juga semestinya 7 - 10 hari sudah nyampai.




Flashback kebelakang ini loh barang yang aku beli, aku ambil perhari ini saat saya nulis blog ini. harga the fury sudah murah 24 USD ketimbang saat saya beli ... agrhhhhh.....  sekarang sudah 40 USD.... agrhhhrrrrrhhh ...




Harga yang saya dapat saat itu.





Nah yang nggak terduga ... ternyata biaya clearance nya besar juga yaa ....



hampir 800 ribu, ++ biaya dan lain-lainnya. Mmmmm .....
setidaknya ini pengalaman pertama ane.
semoga lain kali lebih baik lagi ... nyari yang murah pengirimannya .. hee heee .. ...

untuk Isinya, bersambung yaa di part2 ;).

Oh yaa kalo ada yang mau Beli lansung The Fury Bisa klik link di bawah ini (thank to me yaa as affilate :) ).

visit gawminers.com 


Atau bisa beli ke saya juga bisa juga, tapi harganya menyesuaikan yaaa ... 
Bisa lansung kontak ke LINE ID aku dibawah ini :





No comments

Post a Comment