in

[part 2] The Fury by GAW Miners - ASIC Scrypt Miner - 1.3+ MH/s

- - 2 comments
Aduhh... hhhh ... #banyakMENGELUH
Menyambung artikel saya yang pertama, yaitu http://nyoungahmad.blogspot.com/2014/08/part-1-bagi-pengalaman-aja-habis-beli.html

masih belum disentuh juga "The Fury" ane, semenajk kedatangannya di kantor. masih bertugas di luar kota.
sayang juga masih belum bisa menghasilkan uang itu "The Fury".

Untuk mengobati hati, yaa sedikit saya share persiapan ane untuk menjalankan "The Fury".
Semoga bermanfaat terutama untuk kegalauan saya.

Oh ya karena OS saya di rumah pakai ubuntu jadi tutorialnya pakai ubuntu dulu yaa, nanti kalo sudah ada windows saya share juga versi windowsnya.

pertama-tama : 

sudo apt-get install libcurl4-openssl-dev pkg-config libtool libncurses5-dev libudev-dev screen xterm
sudo apt-get install git-core
sudo apt-get install openssh-server byobu
sudo apt-get install autoconf
sudo apt-get install automake

kedua :

Source softwarenya ada di sini
Now the 4.3.5 source:
git clone https://github.com/dmaxl/cgminer/

Arahkan ke folder cgminer, kemudian run command ini.
cd ~/cgminer
./autogen.sh
./configure --enable-scrypt --enable-zeus
sudo make

ketiga :

untuk scryptnya seperti ini.

./cgminer --scrypt -o stratum+tcp://[YOUR POOL] -p [YOUR PASSWORD] --zeus-clock 328 --zeus-chips 6 --scan-serial zeus:auto


--------------------------------
Belum di coba, nanti aku kabari di comment kalo sudah aku coba.


Oh yaa kalo ada yang mau Beli lansung The Fury Bisa klik link di bawah ini (thank to me yaa as affilate :) ).

visit gawminers.com 


Atau bisa beli ke saya juga bisa juga, tapi harganya menyesuaikan yaaa ... 
Bisa lansung kontak ke LINE ID aku dibawah ini :






2 comments

  1. Sorry bro, sudah nggak bisa lagi. Gaw miner sekarang sudah fokus ke hashletnya. tadinya aku bisa kasih harga miring ketimbang yang lain karena aku bisa mangkas biaya pengiriman nya dari USA.

    ReplyDelete